WNA Thailand selundupkan sabu

wna thailand, runtipang ammahia (36), dipergoki petugas kantor pengawasan dan pelayanan bea serta cukai macam madya pabean b makassar, saat membawa narkotika bidang sabu ke indonesia.

tersangka ditangkap di jumat malam, akan tetapi baru sekarang kita mampu mengerjakan jumpa pers sebab kami mesti berkoordinasi melalui bnnp sulsel lebih-lebih dahulu, ujar kepala kantor wilayah dibc sulawesi robert leonard margun, disertai kepala bnnp sulsel, kombes pol richard nainggoran pada makassar, minggu.

ia menungkapkan, penyelundupan tersebut terbongkar ketika pelaku menurun dibandingkan pesawat garuda indonesia airlines melalui nomor penerbangan ga-849 dibandingkan singapura.

pelaku dengan barang bukti berupa:yaitu sabu seberat 1.006 gram segera diamankan setelah koper miliknya terdeteksi sinar x (x-ray) pada bandara internasional sultan hasanuddin makassar.

Baca Juga: Jual Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan - Jual Jam Tangan

penangkapan tersebut serta telah dikoordinasikan melalui badan narkotika nasional provinsi (bnnp) sulawesi selatan.

kepala bnnp sulsel kombes pol richard nainggolan mengatakan kiranya sulsel merupakan salah Satu wilayah yang adalah prioritas tinggi dari para pelaku kejahatan agar menyebarluaskan serta memasarkan narkotika.

kita harus terus waspada karena makassar ini sudah menjadi kota metropolitan dan sudah dibuat target sama bandar-bandar narkotika supaya merusak generasi bangsa ini. sebab tersebut, kita mesti memeranginya bersama, ujarnya.