Jokowi: blusukan memang cara saya

gubernur dki jakarta, joko widodo (jokowi), menungkapkan ia memilih blusukan menjelajahi wilayah kerja untuk mengetahui kondisi juga pemakaian penduduk jakarta.

masing-masing miliki cara, ya cara aku semisal tersebut, kata jokowi dalam balaikota dki jakarta, senin, ketika ditanya tentang pernyataan menteri dalam negeri gamawan fauzi perihal tugas kepala daerah.

sebelumnya menteri di negeri menyatakan, kepala daerah harus berkurang ke lapangan namun saatnya harus ditetapkan untuk mampu optimal menjalankan berbagai tugas serta fungsi sebagai kepala daerah, tergolong mencermati peraturan dan undang-undang.

menurut jokowi, banyak berkurang langsung ke lapangan merupakan cara dan efektif supaya kenal dan memahami keperluan serta pemakaian masyarakat.

Informasi Lainnya:

hasil observasi segera pada lapangan, ia mengajarkan, memungkinkan dia mencari strategi penyelesaian masalah yang sesuai dengan kondisi nyata masyarakat.

kalau rapat selalu gimana akan mengetahui soal rakyatnya, kata dia.

ia serta menganggap agenda dia rapat selama kantor telah terlalu lama. seminggu pilihan rapat saja tersebut sudah kebanyakan menurut saya, itulah jokowi.