10 penumpang Lion Air diizinkan pulang

sebanyak 10 penumpang pesawat lion air yang tergelincir saat hendak mendarat selama bandar udara ngurah rai, bali, juga mengapung pada pantai segara, kuta, sabtu sore, diizinkan meninggalkan rsup sanglah, denpasar.

mereka kami izinkan pulang karena berdasarkan pemeriksaan, luka-lukanya tidak terlalu parah, kata kepala jenis pelayanan medis rsup sanglah dr ken wirasandhi.

menurut dia, para korban mengalami luka-luka ringan akibat benturan ketika pesawat jurusan bandung-denpasar dan ditumpanginya tergelincir selama ujung landasan pacu bandara ngurah rai pada jam 15.35 wita.

berdasarkan data selama rsup sanglah, ke-10 penumpang dan diperbolehkan pulang tersebut adalah putu bavita gunawan, leli widyawati, sani stevani, dinar, iwan, dewi, yuko, jajang, inke, dan ignatius senduk.

Informasi Lainnya:

pesawat lion air jenis boeing 737-800-ng dan mengangkut 95 penumpang dewasa, tiga anak-anak, Satu bayi, serta tujuh awak tergelincir ketika ingin mendarat dalam bandara ngurah rai.

bagian belakang pesawat yang tinggal landas daripada bandara hussein sastranegara, bandung, dalam pukul 12.48 wib tersebut terbelah juga mengapung di pantai segara, kuta.

tidak banyak korban meninggal dunia pada musibah tersebut. sejumlah penumpang yang mengalami luka-luka dirawat dengan intensif pada rsup sanglah, denpasar, dan rs kasih ibu, kedonganan, kuta.