Naskah telat, UN SMP Kabupaten Bogor ditunda satu jam

ujian nasional smp di kabupaten bogor, jawa barat terpaksa ditunda dalam Satu jam, sebab naskah soal terlambat datang.

sesuai melalui kebijakan kepala dinas studi, sekretaris daerah, juga wakil bupati bogor, kami bersepakat pelaksanaan un smp ditunda Salah satu jam.

ujian ingin diselenggarakan serentak jam 09.30 wib, tutur ketua panitia un dinas kabupaten bogor, gada sembada, saat dihubungi, senin pagi.

gada mengajarkan penundaan dilaksanakan berhubung dengan keterlambatan soal ujian bahasa indonesia daripada percetakan di wilayah tangerang.

Informasi Lainnya:

soal un bahasa indonesia yang diperuntukkan 144 sekolah dalam 16 rayon pada kabupaten bogor terlambat datang. soal baru dikirim daripada percetakan kurang lebih pukul 03.30 wib.

soal itu tiba selama skb keradenan dan menjadi info titik bongkar soal dalam kabupaten bogor kurang lebih pukul 05.00 wib. soal langsung didistribusikan ke 16 rayon.

rayon-rayon yang belum mendapatkan soal itu pilihan banyak dalam daerah jauh semisal cariu, parung lama, jasinga, leuwiliang, juga lainnya.

karena mempertimbangkan pengiriman soal baru dilaksanakan merek 06.00 wib ke rayon, artinya memerlukan waktu sekitar 1-2 produk untuk hingga dalam sekolah, jadi kita sepakatkan pelaksanaan un di seluruh sekolah pada kabupaten bogor dimulai merek 09.30 wib, papar gada.

gada menyebutkan kendala keterlambatan pengiriman soal telah terlihat dari minggu saat soal-soal didistribusikan cuma ada, terjadi kekurangan pengiriman soal supaya ipa juga bahasa indonesia.

hingga minggu malam jam 20.30 wib, soal bahasa indonesia, supaya 16 rayon baru belum dikirim dari percetakan. soal dan diperuntukkan 144 sekolah 16 rayon masih diterima senin pagi.

ujian nasional sltp pada kabupaten bogor diikuti dengan 74.211 siswa yang terdiri daripada 52.038 siswa smp dan 22.173 siswa mts.