Minyak burung emu perbaiki kerusakan usus

para ilmuwan australia menyimpulkan minyak burung emu yang diambil daripada lemak burung asal australia ini, bisa ikut memperbaiki kerusakan usus asien kemoterapi.

minyak emu yang sudah lama digunakan suku aborigin supaya pengobatan luka kulit, bisa mempercepat perbaikan usus serta mengobati seluruh penyakit usus umum yang lain, itulah kaum peneliti semisal dikutip the telegraph.

para peneliti universitas adelaide menyimpulkan minyak ini merupakan obat anti radang juga mempercepat perbaikan perut dengan merangsang pertumbuhan kripta usus yang membantu menyerap makanan.

lebih dari 60 persen pasien kanker dan menjalani kemoterapi menderita tukak usus kronis, ternyata saat ini tidak banyak koleksi pengobatan dan efektif, tutur para peneliti.

Informasi Lainnya:

kami sudah mengerjakan penelitian yang cukup dalam laboratorium. penelitian itu menunjukkan minyak emu berpotensi memangkas gejala pelemahan kondisi ini juga memperbaiki pemulihan usus, tutur peneliti utama, profesor gordon howarth.

hasil penelitian menunjukkan minyak yang dihasilkan memesan lebih sulit kripta usus dan mengurangi kerusakan usus yang terpengaruh kolitis ulserativa atau penyakit radang usus.

kekuatan penyembuhan minyak burung emu baru-baru ini menimpa aktris australia cate blanchett dan berkata terhadap majalah elle bahwa dia mencari krim berbasis minyak emu pada kulitnya.