Jumlah mahasiswa Indonesia di AS naik 30 persen

duta sulit amerika serikat untuk indonesia scot marciel mengatakan angka mahasiswa indonesia dan menimba ilmu dalam as naik 30 persen merupakan tujuh ribu orang dari 2011.

jika ada dan lolos untuk sekolah dalam universitas dalam amerika serikat, saya tentu mampu permudah supaya urusan visa pelajar, ujar dubes marciel saat pembukaan pameran sekolah pascasarjana hukum amerika serikat selama jakarta, senin.

data peningkatan 30 persen tersebut, lanjut marciel berasal dari jumlah visa yang sudah dikeluarkan dengan kedutaan besar as.

ini amat menguntungkan untuk kedua negara. indonesia amat potensial, serta as memiliki universitas-universitas pasling baik dalam dunia, ujarnya.

Informasi Lainnya:

marciel menungkapkan, pendidikan pada as melalui kualitas global serta lingkup pergaulan dan luas, tetap bisa menjaga rasa cinta pelajar indonesia pada tanah air. dia menolak asumsi yang menyebutkan banyak pelajar indonesia pada as yang telah lulus, lalu lebih memilih berkarir dalam negeri paman sam, dibanding membangun negeri sendiri.

saya kira ada orang indonesia dan belajar pada as, kemudian pulang ke indonesia. menyaksikan studi hukum di as, itu dapat berguna agar negara demokrasi indonesia selama memperbaiki segala suatu barang mengenai hukum, ujarnya.

indonesia dijadikan negara demokrasi, lanjut marciel, sudah membutuhkan praktisi-praktisi yang handal supaya membenahi sistem birokrasi, salah satunya dengan menggunakan keahlian praktisi-praktisi hukum.

terkait melalui keamanan di seluruh universitas, marciel menyampaikan mahasiswa indonesia tidak usah risau melalui banyak berita kekerasan dan terjadi di seluruh sekolah dalam as.

hal tersebut, papar marciel, tidak dapat sebagai asumsi kiranya sekolah di as tak alami.

sekolah pada as tetap alami. sama halnya melalui indonesia, bila suatu daerah ada peristiwa gangguan keamanan, keuntungan itu tidak mampu untuk generalisasi agar indonesia kan, ujarnya.

pemerintah kedua negara, kata marciel dan selalu melanjutkan hubungan baik untuk membina konektivitas people to people.

kedubes as juga educationusa sedang menyelenggarakan pameran studi sekolah pascasarjana jenis hukum selama atamerica, senin (15/4) jakarta.

marciel menyampaikan sebanyak sembilan universitas melalui jenis hukum paling pas dalam as turut dan dalam pameran ini, dan mau diadakan dan pada tokyo, jepang juga seoul korea selatan.

jeffrey thomas, perwakilan daripada university of missouri as, mengatakan pada umumya web pascasarjana bidang hukum dalam as memberikan kedalaman dalam skala prespektif hukum dan lebih luas.

hal tersebut yang menjadi salah Salah satu kelebihan. situs studi hukum selama as amat mendalam dalam pilihan bidang, ujarnya.

university of missouri, tutur thomas, memberikan kesempatan beasiswa yang bisa digalang dengan kerja sama dengan pemerintah ataupun sekolah negara asal.

dengan beasiswa, uang kuliah rata-rata selama bawah kisaran 20 ribu dollar as per tahun. tapi, tidak bea siswa, uang kuliah per tahun supaya mendapat gelar ll. m pada university of missouri mencapai 31 ribu dollar as. tentu dengan nilai pendidikan yang bagus, ujarnya.

beberapa perguruan tinggi yang adalah partisipan pameran ini merupakan american university-washington college of law, st. john`s university school of law, state university of new york buffalo law of school, southwestern university law school, university of california, berkeley school of law, university minessota law school, university of missouri-kansas city school of law, yeshiva university-cardozo school of law, dan valparaiso university law school.