Nasdem jalin komunikasi dengan Yenny Wahid

sekretaris jenderal partai nasional demokrat patrice rio capella menyampaikan partainya sudah menjalin komunikasi dengan ketua publik partai kedaulatan bangsa indonesia baru (pkbib) zannuba arifah kafsoh wahid alias yenny wahid.

tadi yenny berhadapan melalui kami, ada khofifah serta. silaturahmi kan wajar, papar sekjen nasional demokrat patrice rio capella usai dialog bertema quota perempuan: antara kualitas serta keharusan di kantor kpu, jakarta rabu.

dia mengatakan partai nasdem mengagumi sosok yenny untuk hawa dan berkualitas dalam indonesia melalui gagasan pemikirannya. karena tersebut dia menilai seharusnya yenny ikut juga membenahi negeri ini melalui masuk partai politik.

yenny punya kemampuan juga seharusnya ikut dan membenahi negeri, ikut masuk partai politik. tak mesti meninggalkan partainya, katanya.

Informasi Lainnya:

menurut rio, tak banyak perempuan yang miliki darah politisi seperti yenny wahid dan merupakan cucu pendiri nahdatul ulama hasyim asyhari serta anak mantan presiden abdurrahman wahid. namun dia mengatakan betul yenny pasti memiliki pilihan sendiri tenntang sikap politiknya.

tidak banyak kesepakatan (dengan yenny) kecuali supaya perubahan kepada negeri ini, ujarnya.

sebelumnya, ketua umum dewan pimpinan nasional partai kedaulatan bangsa juga indonesia masih (dpn pkbib) yenny wahid beserta para pengurus pkbib batal bergabung ke partai demokrat, juga bekerja sama dengan sikap berada pada luar partai politik.

menurut yenny, sebelum mengambil langkah sikap batal bergabung ke partai demokrat, ibundanya, shinta nuriyah wahid menyarankan untuk ia menyewa saran daripada para kiai pada jawa timur, jawa sedang, jawa barat, banten, juga dki jakarta, dan akhirnya menentukan sikap berada di luar struktur kepengurusan partai demokrat.