Boeing investasi 1 miliar dolar lebih di Karolina Selatan

raksasa ruang angkasa amerika serikat, boeing, mengumumkan akan menginvestasikan lebih daripada Salah satu miliar dolar amerika serikat agar memperluas operasional di carolina selatan, pada mana perusahaan tersebut membangun boeing b-787 dreamliner.

kami berkomitmen menciptakan 2.000 pekerjaan masih dan berinvestasi lebih dari Salah satu miliar dolar amerika serikat di karolina selatan di delapan tahun ke depan. ini bagian daripada rencana kami secara keseluruhan menjerat pertumbuhan pasar dan menyerahkan komitmen agar konsumen serta pembuat kepentingan lain, tutur boeing pada pernyataan, selasa.

perusahaan dan berbasis selama chicago tersebut menungkapkan telah menginvestasikan lebih dari 1 miliar dolar amerika serikat berupa lahan, sarana, prasarana, dan perkakas selama carolina selatan dari 2009 dan saat ini mempekerjakan lebih dari 6.000 pihak di negara pihak selatan.

salah Salah satu pembeli raksasa boeing adalah lion air daripada indonesia, yang menganggarkan 22,7 miliar dolar amerika serikat agar membeli 231 boeing b-737 900 serta seri-seri lain. perjanjian pemesanan tersebut disaksikan presiden amerika serikat, barack obama, pada nusa dua, bali, selama sela ktt ke-19 asean.

Informasi Lainnya:

boeing menyatakan, pihaknya mengerjakan perluasan di carolina selatan agar mempersiapkan permintaan yang luar biasa untuk pesawat komersial - tergolong perkiraan 34.000 pesawat lain dan diminta dalam 20 tahun ke depan.

pabrik boeing di charleston, karolina selatan ingin memproduksi tiga pesawat boeing b-787 dreamliner per bulan di produksi penuh, ternyata pabrik utama perusahaan di everett, negara pihak washington yang akan memproduksi tujuh unit sebulan.

tentang pengiriman pesawat itu bagaimanapun boeing tetap menanti persetujuan regulator supaya pesawat mutakhir tersebut dapat terbang lagi setelah ion baterai lithium memanas sehingga mengakibatkan seluruh daripada 50 pesawat boeing b-787 dreamliner pada perbaikan dalam pertengahan januari 2012 atau didaratkan.