Hindari lubang bus seruduk rumah

gara-gara mencegah jalan berlubang, bus parahiyangan jurusan bandung-sukabumi dan mengangkut puluhan penumpang menyeruduk Salah satu rumah di jalan raya sukaraja, sukabumi., jawa barat.

pemilik properti ugan, menyampaikan sebelum menyeruduk rumahnya bus itu sempat menabrak dua pengendara sepeda motor, akan tetapi di peristiwa ini tidak ada korban jiwa. pengendara sepeda motor cuma mengalami luka ringan saja.

saya lihat laju bus tersebut tidak begitu kencang, bisa saja karena menghindari jalan berlubang bus tersebut mengambil jalur kendaraan lain, tapi si sopir tidak bisa mengendalikan kemudinya makanya menabrak dan ada pada depannya, kata ugan terhadap wartawan, minggu.

walaupun tak banyak korban jiwa, sopir dan diketahui bernama uyan juga kernetnya juga puluhan penumpangnya tampak stres dan terkejut karena kejadian ini. para penumpang bus tersebut pun dipindahkan ke bus lain, ternyata sopir juga kernet dibawa dengan polisi lalu lintas polres sukabumi kota supaya dimintai keterangan.

Informasi Lainnya:

akibat kejadian ini arus lalu lintas daripada arah sukabumi menuju cianjur maupun sebaliknya sempat macet, namun tidak berlangsung berlarut, setelah polantas serta penduduk ikut membantu arus lalu lintas serta bus nahas pun dievakuasi dari tempat kejadian kecelakaan.

sementara, asli warga yang menikmati kejadian tersebut, m jamaludin, mengatakan, jalan raya sukaraja telah berlubang bahkan lapisan aspalnya pun telah terkelupas, padahal jalan ini berstatus jalan nasional.

bahkan selama jalan ini kasus lalu lintas sering terjadi karena pengendara dan mencoba menghindari jalan berlubang akhirnya bertabrakan juga ada pengendara sepeda motor dan jatuh akibat terperosok ke di lubang.

kecelakaan kemarin lintas dalam daerah ini sering terjadi, karena jalan yang rusak parah juga ada pengendara mobil dan mengambil jalur berlawanan supaya mencegah lubang dan akhirnya mendorong kecelakaan, katanya.