Biker Indonesia Jeffrey Polnaja disambut meriah di Kanada

penjelajah dunia dengan sepeda motor jeffrey polnaja asal indonesia memesan terkesan sekitar 100 penjelajah dunia lainnya ketika menjadi pembicara pada kanada.

dalam acara the horizons unlimited adventure evening dan berlangsung di holeshot motorsport pada british columbia, langley, kanada.

jeffrey mengatakan kisah perjalanan ride for peace dan tengah dijalaninya..

saya satu-satunya petualang motor daripada asia yang pernah tampil pada acara itu. 'it is good to have an end to journey toward, but it is the journey that matters in the end,' papar laki-laki dan akrab disapa kang jj selama surat elektroniknya yang diterima diantara.

Informasi Lainnya:

menurut kang jj, sekitar100 penjelajah motor sulit kanada dan mengikuti ruangan holeshot motorsport melalui antusias dan tinggi mendengar presentasi ride for peace yang ini sedang singgah dalam vancouver setelah menjelajah eropa dan sebagian asia beberapa bulan lalu.

rencananya, dari kanada jeffrey akan meneruskan perjalanan menuju amerika serikat serta menembus amerika selatan.

namun, cuaca selama kanada baru belum menentu juga salju baru tebal menutup ada besar rute dan akan dilalui.

jeffrey menjadi pusat perhatian dan bintang selama acara dan dimulai daripada sore hingga malam hari itu dan dalam acara itu, kang jj mengatakan kisah penjelajahan rfp melalui sepeda motor seorang diri berkeliling dunia.

sejauh ini jeffrey sudah mengunjungi 77 negara.

kisah penjelajahan dan dramatis telah memukau juga memikat fokus hadirin yang hampir seluruhnya sudah merasakan pengalaman menjelajah negeri pihak melalui sepeda motor.

mereka terpaku pada info duduknya sepanjang presentasi dan tanya jawab dan dilakukan dengan bantuan sarana presentasi visual/photo serta film pendek. emosi para bikers penjelajah terbawa, mereka seakan merasakan pahit getir perjalanan, kata jeffrey.

ada kalanya mereka terperangah, saat pergi ke cerita menjelajahi medan off road pada siberia sejauh 1.450 kilometer selama sehari juga upaya survival selama seluruh kesulitan.

jeffrey serta menceritakan pengalaman saat dirinya terancam seekor beruang selama hutan di bhutan.

ada dan tertawa lucu, walau ada juga dan terheran-heran aku mampu selamat dari amukan beruang, katanya.

para bikers serta merasa sedih jika jeffrey harus kehilangan sepeda motor bmw r 1150 gs adventure ketika sedang diparkir pada depan hotel di dekat kantor polisi dalam amsterdam, belanda, mei kemarin.

mereka dan sedih ketika mendengarkan motor tersebut juga ditabrak kendaraan selama tengah gurun baluchistan, hingga motor tersebut rusak juga terseok-seok jalannya. musibah saat diserempet truk tronton pada kazakhstan melengkapi suka-duka perjalanan panjangnya.

kehadiran jeffrey dalam acara itu mengikuti undangan daripada grant juga susan johnson, pendiri organisasi jelajah dunia horizons unlimited..

organisasi bagi kaum penjelajah dunia ini beranggotakan ratusan ribu petualang bermotor dari seluruh penjuru dunia.

dalam sambutannya, grant johnson mengungkapkan kegembiraannya atas adanya jeffrey. bagi diantaranya, pertemuan itu adalah dan pertama setelah pada tujuh tahun berkomunikasi dengan surel.

horizons unlimited yang dibentuk dari tahun 1997 bertujuan supaya menginspirasi, memberi info juga memperkuat koneksi antar penjelajah bermotor selama semua dunia.

setiap tahun mereka menggelar beberapa pertemuan rutin pada seluruh negara. grant johnson dan menungkapkan sangat ingin menjelajah indonesia dengan sepeda motor.

johnson menyatakan pernah mengunjungi indonesia, namun di kesempatan liburan juga kegiatan menyelam selama bunaken dan bali.

selain bercerita pengalaman, jeffrey dan sempat memberikan kejutan terhadap kaum bikers dengan menyajikan sajian makanan khas indonesia, lemper.

panganan dari ketan berisi daging tersebut adalah sumbangan konsulat jenderal republik indonesia selama vancouver.

ini lucu. mungkin sebab senang dengan rasanya, banyak bikers dan diam-diam mengantongi lima lemper sekaligus. malah banyak dan menyangka lemper dimakan berikut daun pisang pembungkusnya, ujar jeffrey diselingi tawa.

untung grant johnson memberi pengarahan agar daun pisang tidak ikut dimakan.