Ibu nekat minum minyak tanah

seorang ibu dua anak di kabupaten mukomuko, provinsi bengkulu, minggu malam mencoba bunuh diri dengan cara meminum minyak tanah.

wisrawati (35), ibu dua anak dan nekat bunuh tersebut kini dirawat di puskesmas kecamatan penarik, kata kepala kepolisian resor kebupaten mukomuko akbp wisnu widarto melalui kepala kepolisian sektor kecamatan penarik iptu tjik sadarne, pada mukomuko, minggu malam.

ia menyebutkan, kondisi penduduk dan mengerjakan percobaan bunuh diri selama rumahnya tersebut mulai sadar, sementara masih lemah, oleh karenanya belum ingin bercerita banyak tentang permasalahan yang sedang dihadapinya.

ia menunjukan, awal mula dikenal banyak salah Salah satu masyarakat kecamatan penarik dan menggarap percobaan bunuh diri dengan langkah minum minyak tanah dari kepala kepala puskesmas setempat dokter ferdinan, kurang lebih jam 21.00 wib. sementara kejadiannya percobaan bunuh diri, kurang lebih jam 18.30 wib, selama rumahnya selama kecamatan penarik

Informasi Lainnya:

selain pasien, papar dia, tidak ada orang lain ataupun tetangga yang mengetahui penyebab dan bersangkutan mencoba melakukan bunuh diri, sementara suaminya berusaha di kota bengkulu kurang lebih 250 km dari wilayah tersebut.

untuk kenal motifnya, polisi hendak terus berkordinasi dengan tenaga medis pada puskesmas setempat.