69 korban keracunan di Sukabumi dirawat intensif

sebanyak 69 orang warga kampung cicewol, kabupaten sukabumi yang adalah korban keracunan makanan hajatan masih dirawat intensif selama rumah sakit sekarwangi, cibadak sebab kondisinya masih lemah.

dokter jaga rs sekarwangi dr. indra menyatakan hari ini juga sudah ada pilihan korban yang diizinkan pulang.

ia memperkirakan dua hingga tiga hari lagi kondisinya telah bisa membaik, dan pihaknya selalu berupaya menyerahkan pelayanan supaya para korban ini dapat tinggal terjamin kesehatannya.

kami pun memberikan makanan higienis serta pengobatan intensif agar daya tahan tubuhnya tinggal ke semula, mereka dan keracunan ini biasanya bisa pulih di tiga hari sesudah membeli pemeliharaan, ternyata dilihat daripada kondisi daya tahan tubuh si pasien juga, tambahnya.

Informasi Lainnya:

seorang korban keracunan, olan suherlan menyampaikan dirinya sempat pulang dari rs sekarwangi, tapi masih hingga di properti ia kembali mengalami mual serta muntah-muntah dulu, sehingga bagian rumah sakit mengintruksikan supaya tinggal dirawat.

saya, istri juga putri aku pun keracunan sesudah makan makanan daripada hajatan tersebut. supaya putri dan istri telah terserah ke properti, waktu dalam hajatan tersebut memang saya makan biasa saja seperti nasi, ayam goreng, sayuran juga makanan yang lain, tiba-tiba sesudah makan aku pusing serta mual, ungkap olan.

informasi daripada korban serta petugas dinkes kabupaten sukabumi, awal gejala keracunan ratusan warga ini setelah mereka menyantap makanan hajatan yang diselenggarakan oleh salah asli penduduk sekitar dalam jumat (3/5).

awalnya, mereka tidak merasakan apa-apa, ternyata besoknya penduduk dan menyantap makanan itu mengeluh mual, pusing, kejang, muntah malahan sampai ada yang pingsan.