Hatta dinilai penuhi kualitas bakal capres 2014

sekjen partai demokrasi pembaruan (pdp) didi supriyanto menilai bahawa ketua umum dpp partai amanat nasional (pan) hatta rajasa merupakan sosok dan memenuhi kriteria dibuat calon pemimpin ke depan.

dari sekian calon yang banyak, hanya pak hatta yang segar dan masih, tutur didi dalam keterangan pers dalam jakarta, senin.

namun, sekalipun merupakan muka masih, keberadaan hatta tidak mampu disebut dijadikan ajang coba-coba

pak hatta sarat pengalaman, menarik selama bidang birokasi, politik serta entepreuner. jadi, dia adalah tokoh yang amat mumpuni dalam segala bidang. disamping itu, hatta memiliki mobil politik dan merupakan syarat dari sebuah uu supaya tambah besar selama sebuah pemilihan presiden, katanya.

Informasi Lainnya:

oleh karena itu, kata didi, tidak salah bila pdp mengambil langkah bergabung melalui pan agar bersama-sama membesarkan partai berlambang matahari terbit itu.

disinggung soal hasil sederat survei yang selalu menunjukkan kenaikan pada hatta sebagai capres, semisal dilakukan jajak pembaca koran nonstop, didi menyebutkan, itu sebuah bukti kalau penduduk mulai menyukai kehadiran hatta dalam bursa pilpres 2014.

publik menyadari kemampuan hatta bukan atas dasar pernyataannya yang tak sudah kontroversial, namun atas sikap serta gerak betul negarawan. jadi, naiknya tingkat elektabilitas hatta tersebut benar-benar atas kinerjanya bukan cerminan sikap kontroversi, tutur calon legislatif (caleg) dari pan untuk daerah pemilihan (dapil) dki jakarta iii dan meliputi jakarta barat, jakarta utara juga kepulauan seribu tersebut.

sementetara itu, hasil jajak pembaca koran nonstop edisi mei 2013, menko perekonomian hatta rajasa tetap berada di posisi teratas dengan raihan 37 persen, disusul menteri bumn dahlan iskan sebesar 29 persen, mahfud md 11 persen, ketua dewan pembina partai gerindra prabowo subianto 8 persen, ketua publik pdip megawati soekarnoputeri 3 persen. posisi terakhir ditempati ketua publik partai golkar aburizal bakrie dan cuma meraih 2 persen.

dari 1.900 kupon dan masuk sepanjang 13 april--13 mei 2013, hatta tetap mengungguli sederat kandidat yang lain dan kita menerbitkan di 'jajak pembaca mengenai siapakah paling pantas maka presiden '2014, papar koordinator jajak pembaca nonstop iwan siregar.