Hatta: mental pegawai pajak perlu dibina

pelaksana tugas menteri keuangan hatta rajasa menyampaikan mesti pembinaan mental juga spiritual kepada pegawai direktorat jenderal pajak supaya tak mengerjakan penyelewengan dan berdampak pada keuangan negara.

kita harus mengerjakan reformasi, pada konteks luas reformasi mental juga spiritual, sebab manakala spiritualnya kuat tidak hingga semisal tersebut, ujarnya di jakarta, rabu, sehubungan kpk kembali menangkap penyidik pajak.

penyidik kpk kembali menangkap seorang penyidik pajak dan diduga menerima suap dari wajib pajak di jakarta serta dua orang yang berasal dari wilayah sumatera utara terkait dugaan penyuapan terhadap penyelenggara negara.

hatta mengatakan aksi disiplin juga harus diupayakan selama sistem reformasi birokrasi untuk upaya penyalahgunaan wewenang yang dilaksanakan pegawai pajak pada masa mendatang, tidak terserah terjadi.

Informasi Lainnya:

disiplin bermanfaat di menggarap reformasi, ujarnya.

hatta memberikan apresiasi pada penyidik komisi pemberantasan korupsi (kpk) dan terserah menjerat oknum pegawai pajak, dan diduga melayani suap daripada wajib pajak, sebab upaya penyelewengan itu mesti mendapatkan tindakan tegas.

tentu semua pelanggaran apalagi terindikasi tindak korupsi mesti ditindak tegas, katanya.